CEP-FW Optimis Perayaan HUT ke-54 P/KB GMIM Sukses

Tumpaan--Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pnt Ir Frangky Donny Wongkar SH yang dipercayakan menjadi Ketua Umum Panitia HUT ke-54 P/KB Sinode GMIM (SG) optimis acara yang digelar di Wilayah Tumpaan dan Amurang Satu, 14-16 Oktober tersebut akan menuai kesuksesan.
"Dengan segenap hati dan untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus, saya optimis kegiatan ini akan sukses, baik dari sisi kualitas dan kuantitas peserta. Selain itu, kami akan berupaya menjadi tuan rumah yang baik saat menyambut tamu dari P/KB se-Sinode GMIM," kata Wongkar usai pelantikan Panitia HUT ke-54 P/KB Sinode GMIM, di Jemaat Eben Haezer Tumpaan, Wilayah Tumpaan (21/2/2016).
Kata Wongkar, dengan komposisi kepanitiaan yang sudah terbentuk, pekerjaan panitia akan lebih mudah karena Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP  ikut terlibat sebagai Ketua Tim Pengarah.
Sementara itu, Ketua Komisi P/KB SG Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga GMIM yang sudah bersedia bekerja dan mensukseskan kegiatan tersebut.
"Diharapkan acara ini kembali terjadi peningkatan kualitas sehingga menjadi barometer seluruh jemaat dan wilayah," kata Liow.
Diketahui, lomba yang akan digelar dalam rangka perayaan HUT ke-54 P/KB GMIM, antara lain, Paduan Suara Sejenis (Male Choir), Cerdas Cermat Alkitab (CCA), Solo, dan Baca Mazmur.(pokjainfokom)

Struktur Kepanitiaan Perayaan HUT ke-54 P/KB Sinode GMIM:

Ketua Umum: Pnt Frangky Donny Wongkar SH.
Ketua Harian: Pnt Drs Danny Rindengan.
Sekretaris Umum: Pnt Dr Fietber Raco.
Bendahara Umum: Pnt Hendrik Mononimbar.
Ketua Tim Pengarah: Christiany Eugenia Paruntu SE.
Wakil Ketua:  pengarah: Pnt Edyson Masengi ME.
Sekretaris: Pnt Dolfie Tutu MSi.

Related

Program Pelayanan 5875597528917200093

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item