Kompelka BIPRA GMIM Tingkatkan Sinergitas

Manado--Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja, Anak (BIPRA) GMIM akan menggelar sharing antar kompelka untuk meningkatkan sinergitas dalam pelayanan.
"Kompelka BIPRA GMIM mengagendakan kegiatan ibadah dan sharing secara bersama sama setiap 2 hingga 3 bulan sekali. Kegiatan ini adalah salah satu keputusan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-28 di Wilayah Manado Titiwungen medio Oktober 2015 silam," kata Ketua Komisi P/KB GMIM Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) bersama Ketua W/KI Pnt Meita Gerungan-Wala, Pemuda Pnt Toar Pangkey ST MT, Remaja Pnt Ir Moody Rondonuwu, Anak Pnt Ir Mieke Munaiseche-Pangemanan MSi.
Dikatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterpanggilan gereja dan kebersamaan kategorial.
"Komisi P/KB dan W/KI akan menjadi fasilitator kepelayanan pemuda, remaja, dan anak dalam ikut menyiapkan mereka sebagai pemimpin masa depan gereja dan masyarakat," kata mereka.
Menurut Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Pnt Meita Wala, untuk pertemuan Kompelka BIPRA Aras Sinode GMIM dijadwalkan pada bulan Januari 2016 dengan tuan rumah Komisi P/KB.
"Nanti pada bulan April tuan rumah Komisi W/KI, bulan Juni Komisi Pemuda, bulan Oktober Komisi Remaja, dan bulan Desember Komisi Anak yang akan dirangkaikan dengan Hari AIDS dan perayaan Pohon Terang bersama," kata mereka.(pokjainfokom)

Related

News Online 9067507496479788465

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item