Komisi P/KB GMIM Fokus Laksanakan Agenda 2016

Kolongan--Kendati mempunyai intensitas pekerjaan yang luar biasa sibuk, personil Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) tetap fokus dalam melaksanakan berbagai agenda kegiatan yang telah diprogramkan untuk tahun 2016. Sebagai agenda rutin awal tahun, Komisi P/KB SG telah menggelar rapat di perkebunan Kolongan Mapanget milik Panglima Panji Yosua P/KB SG Brian Janny Waleleng SH, Jumat (22/1/2016).
"Dengan tugas profesi dan jarak tinggal yang agak berjauhan, namun secara rutin Komisi Pelayanan P/KB SG tetap konsisten menggelar rapat berkala bulanan. Rapat bukan sekadar bertemu tetapi untuk mengevaluasi dan memantapkan kegiatan yang telah, sementara dan akan dilaksanakan sekaligus saling memotivasi untuk konsisten melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Komisi P/KB SG," kata Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow .
Liow mengatakan, banyak agenda kegiatan yang akan dilaksanakan selang tahun 2016 sebagai tindak lanjut keputusan SMST Ke-28 GMIM di Wilayah Manado Titiwungen tahun 2015 lalu.
Namun SBANL sapaan akrab Anggota DPD dan MPR RI ini berkeyakinan bahwa berpengalaman pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengandalkan Tuhan, kerja bersama dan komitmen melayani, semuanya dapat dijabarkan.
Sementara itu, Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd dan Wakil Asisten Bendahara Komisi P/KB SG Pnt Hanny Joost Pajow mengharapkan program kerja yang disusun dan ditetapkan dapat meningkatkan keterpanggilan gereja dan mengoptimalkan tugas komisi untuk menggembalakan, melatih dan membina bapak-bapak gereja.
Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Sekretaris Pnt Dr Hermanus Bawuoh, Anggota Pnt Ir Maurits Mantiri, Pnt Prof Dr Theo Mautang, Pnt AKBP John Rori, Pnt James Karinda MH, Pnt James Arthur Kojongian, Pnt Ary Turangan, Pnt Drs Jekried Maluenseng dan Panglima Panji Yosua Brian Waleleng SH.(pokjainfokom)

Related

News Online 1435822069066823823

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item