P/KB Solagratia Kaiwatu Rayakan Pra Natal dan Syukuran

Manado--P/KB GMIM Solagratia Kaiwatu menggelar ibadah Pra Natal dan Syukuran meraih Gold Champion Small Choir di lomba paduan suara tingkat sinode.
Ibadah yang digelar, Kamis 3 Desember tersebut dihadiri oleh komisi, pelsus, anggota P/KB dan tim paduan suara.
Ketua BPMJ GMIM Solagratia Kaiwatu Pdt Deice Mamangkey-Mongkau STH dalam khotbahnya mengatakan, kehidupan itu adalah pilihan, apakah kita memilih menjadi orang benar atau orang salah. "Orang Israel lebih memilih berjalan di terang sebab
 di situ ada sukacita dan sorak sorai. Marilah kita hidup menjadi berkat bagi semua orang, dan ingat, setiap orang benar mendapatkan tempat dengan Tuhan, " katanya.
Saat memberikan sambutan, Ketua Komisi P/KB Solagratia Kaiwatu Pnt Hengky Manoppo SSos mengatakan, prestasi yang didapatkan tim paduan suara ada anugerah Tuhan.
"Talenta untuk menyanyi dan pemberian diri jika dikolaborasikan dengan baik maka hasilnya pasti luar biasa," katanya.
Sedangkan Ketua Tim Kerja Pnt David Tuppu SH MH mengatakan, eksistensi iman harus terus ditunjukkan melalui kegiatan pelayanan sehingga hasil maksimal yang diraih dapat menjadi contoh. "Kegiatan dalam arti keikutsertaan dalam even semua aras merupakan reinkarnasi sesungguhnya dari pelayanan. Jadi, mari kita tetap konsisten untuk mengikuti setiap kegiatan," paparnya.(pokjainfokom)

Related

News Online 1386064734037893283

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item