Ketua BPMS GMIM : Hasil SMST Mutlak Dilaksanakan

Tomohon--Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR HWB Sumakul menegaskan bahwa hasil Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) merupakan produk yang mutlak dilaksanakan oleh seluruh Wilayah dan Jemaat di lingkup pelayanan GMIM.
"Hasil SMST adalah keputusan atau produk yang sudah melalui kajian yang matang, dan sudah disepakati oleh seluruh representasi warga GMIM, oleh karena itu haruslah dilaksanakan," kata Sumakul, Sabtu (12/12/2015) di Tomohon.
Sumakul menegaskan, memang dirinya banyak menerima laporan tentang beberapa jemaat dan wilayah yang tidak melaksanakan hasil SMST.
"Saya sudah menerima banyak laporan, ini sungguh mengecewakan dan yang tidak melaksanakan SMST masuk kategori tidak sadar institusi," kata Sumakul.
Sumakul berjanji akan menindaklanjuti semua laporan terkait Ketua BPW maupun BPMJ yang tidak melaksanakan hasil SMST.
"Ini harus ditindaklanjuti Sidang Sinode atau SMST tahun depan, sebab sangat mengganggu tatanan organisasi GMIM," katanya.
Ditemui terpisah, Ketua P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengatakan, P/KB SG hingga saat ini tetap komitmen melaksanakan semua hasil SMST. "Kami tetap komit laksanakan. Dan untuk festival kesenian dalam rangka HUT P/KB GMIM juga akan digelar. Jadi, keputusan Sidang Sinode GMIM hanya untuk W/KI saja yang 2 tahun sekali, sedangkan P/KB tetap tiap tahun," kata Liow.(pokjainfokom)

Related

Program Pelayanan 8834666101275507351

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item