Pnt Liow: Wilayah Manado Teling Jadi Teladan

Manado--Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM (SG), Pnt Ir Stefanus BAN Liow menjadikan wilayah Manado Teling sebagai teladan pelaksanaan lomba berskala sinodal.
"Panitia pelaksana lomba dalam rangka HUT ke-53 P/KB GMIM di wilayah Manado Teling masuk kategori sangat berhasil baik dari sisi kualitas maupun kuantitas. Selain itu masalah keamanan yang selama ini identik dengan daerah Teling tidak terjadi. Saya keluar masuk lorong saat mengontrol lomba selalu disambut dengan senyuman para jemaat, serta mereka mampu menyediakan konsumsi untuk peserta," kata Liow saat memberikan sambutan pada acara syukuran dan penyerahan hadiah di Manado Convention Center, Selasa (10/11).
Kata Liow, jemaat di Tumpaan dan Amurang yang pada agenda HUT ke-54 P/KB SG tahun 2016 mendatang akan menjadi tuan rumah, kiranya bisa mengambil parameter pelaksanaan di wilayah Manado Teling dalam cara menggelar even berskala sinodal.
"Sebisanya panitia langsung mengambil inisiatif untuk melakukan lobi ke Dekab dan Pemkab Minsel agar mereka menata anggaran di APBD," kata Liow.
Mengakhiri sambutan, Liow juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum Panitia Dr GSV Lumentut, BPW Manado Teling, Ketua jemaat dan ketua P/KB se-wilayah Manado Teling, serta seluruh jemaat yang sudah membantu kesuksesan lomba tersebut.(pokjainfokom)

Related

News Online 7952241548379141574

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item