Liow Gelar Diskusi Pengelolaan Pariwisata Sulut



Manado--Anggota DPD/MPR RI yang juga Ketua Komisi P/KB GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow menggelar diskusi tentang Pengelolaan Pariwisata di Provinsi Sulut, Senin (2/10) di Gedung DPD RI Tikala.
Dalam diskusi tersebut, Liow mengatakan, dirinya akan memperjuangkan anggaran untuk pembenahan pariwisata di Sulut. "Saya optimis dunia pariwisata di Sulut akan berkembang apabila semua stakeholder dapat bekerja bersama sama," kata Liow.
Selain itu, Liow juga mendukung aspirasi peserta diskusi yang meminta agar program yang sudah ditetapkan dapat dijalankan walaupun pemimpin di daerah akan berganti jelang Pilkada.
"Memang seringkali terjadi setiap pimpinan yang baru harus memprioritaskan programnya. Nah sebisanya itu diubah agar terjadi optimalisasi hasil dari program yang dijalankan sebelumnya. Selain itu, sinergitas antar lembaga harus terjalin dengan baik untuk menopang setiap program yang dijalankan," katanya.
Sedangkan Kepala Dinas Pariwisata Sulut Ir Joy Korah MSi yang juga ikut menjadi narasumber mengatakan, perubahan mental masyarakat juga menjadi faktor penting yang harus dibenahi.
"Masyarakat Sulut harus merubah mental untuk menjadi tuan rumah yang baik seperti Bali," katanya.(pokjainfokom/hr)

Related

Program Pelayanan 5627585304521812372

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item