5 Desember, Pra Natal P/KB SG Dimulai Jam 9 Pagi

Manado--Ibadah Pra Natal P/KB Sinode GMIM (SG) yang akan dilaksanakan tanggal 5 Desember 2015 mendatang di Jemaat Baitani Winuri, wilayah Likupang akan dimulai jam 9 pagi. Demikian diungkapkan Anggota Komisi P/KB SG sekaligus Koordinator Bidang Pokja Infokom dan Litbang P/KB SG, Drs Jackried Kanselir Maluenseng MSc.
"Ibadah Pra Natal ini akan dirangkaikan dengan Penjabaran Program Pelayanan P/KB GMIM Tahun 2015 dan juga Panji Yosua diundang untuk hadir. Agenda ini sangat penting sehingga dari jauh hari kami sudah mensosialisasikan kepada seluruh anggota pengurus P/KB GMIM di masing masing aras yang ada," kata Maluenseng.
Menurutnya, kehadiran seluruh pengurus sangat penting, mengingat agenda sosialisasi mutlak diketahui oleh seluruh anggota.
"Banyak program dari P/KB GMIM, tetapi sayang informasi tidak sampai ke anggota karena pasifnya anggota P/KB GMIM dalam mengikuti agenda sinodal. Padahal, semua itu bertujuan positif untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan juga kualitas kehidupan anggota," bebernya.
Sementara itu, Ketua Komisi P/KB Baitani Winuri Pnt Denny Sompie SE mengatakan, pihaknya siap untuk menyelenggarakan even berskala sinodal tersebut.
"Unsur P/KB dan jemaat sudah siap untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan acara ini," ungkap legislator Dekab Minut itu.(pokjainfokom)

Related

Program Pelayanan 4624132223191523859

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item