Lusa, GMKI Manado dan Mitra Pelayanan Gelar Pohon Terang

Sekretariat GMKI Cabang Manado (Student Center)


GERAKAN Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Manado bersama mitra pelayanan dan lembaga keumatan, diantaranya Pemuda Gereja, LPMI, Perkantas, UPK/BKK serta berbagai elemen pelayanan mahasiswa di Kota Manado akan menggelar ibadah pohon terang.

Rencananya ibadah Pra Natal ini digelar, Kamis (18/12) pukul 18.00 wita bertempat di Grand Ballroom IT Center Lantai V.

Ketua BPC GMKI Manado, Fanerick G Kawatu, SE mengatakan, kerinduannya agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

 "Tujuan utama yang ingin kami capai adalah, terselenggaranya Ibadah perayaan Pra Natal yang menyentuh esensi kelahiran Kristus itu sendiri. Dimana makna Natal yang sebenarnya adalah menyangkut pembaharuan Iman setiap manusia, menyambut kelahiran Kristus yang misi utamanya adalah melakukan karya penebusan Allah di dunia. Karenanya, kami menginisiasi perayaan Natal bersama seluruh mitra pelayanan dan lembaga keumatan yang ada, '' ujar Kawatu.

Ia menambahkan Ibadah ini dirangkaikan dengan pemberian diakonia Natal kepada beberapa pihak yang dianggap layak untuk menerimanya.

"Kami mengaharapkan kehadiran dari seluruh Senior member's and friend's GMKI, Anggota GMKI se - Wilayah Sulut - Gorontalo, Mitra Pelayanan dan lembaga keumatan di Kota Manado, '' ujar Kawatu mengakhiri perbincangan.(pokja infokom)

Related

News Online 657937900464840691

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item