Jurusan Sosiologi Fisip Unsrat Rayakan Kelahiran Kristus di Kebun

FOTO BERSAMA - Sejumlah dosen Jurusan Sosiologi Fisip Unsrat foto bersama saat menggelar praktek kerja lapangan di Desa Kolongan, Kecamatan Talawaan, Minut

SEJUMLAH Dosen dan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Unsrat akhir pekan lalu telah menggelar pohon terang di Desa Kolongan, Kecamatan Talawaan.

Acara Pohon Terang ini kata Dr Shirley Goni SSos Msi, diadakan di perkebunan milik Drs Nicolas Kandowangko Msi atau Keluarga Kandowangko-Katuuk yang merupakan Ketua Jurusan Sosiologi Fisip Unsrat.

Pdt Lily Karundeng-Kalengkongan STh dalam khotbah intinya menyampaikan bahwa hendaknya manusia dalam hal ini dosen dan mahasiswa memaknai akan arti kelahiran Tuhan Yesus Kristus, sehingga dalam kehidupan setiap hari semakin berpedomankan akan Tuhan kita sebagai sang Juruslamat.

Sedangkan pesan Natal disampaikan oleh Prof Drs FJ Timban yang merupakan sesepuh warga Sosiologi menyampaikan bahwa kita harus semakin berbuah menuju kearah yang lebih baik untuk kemajuan jurusan yang kita cintai.

Ketua Jurusan Sosiologi, Drs Nicolas Kandowangko dalam sambutannya mengatakan, dosen dan mahasiswa harus semakin topang menopang dalam kebersamaan sebagai saudara bersaudara jurusan Sosiologi.

Adapun ibadah pra Natal ini dirangkaikan dengan Praktek Kerja lapangan dan pengabdian pada masyarakat yang merupakan salah satu penunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yaitu di kantor Desa Kolongan, Kecamatan Talawaan, yang disambut oleh Kepala Desa Felix Mantiri SE.

Kegiatan dilanjutkan di tempat peribadatan GMIM Baitel Kolongan. Setelah acara ini selesai dilanjutkan dengan kegiatan penerimaan mahasiswa baru oleh Himaju Sosiologi, di lokasi perkebunan dan kolam ikan Keluarga Kandowangko-Katuuk. Saat beberapa kegiatan ini berlangsung nampak kekeluargaan antar warga Sosiologi sangat terasa.

Related

News Online 4503454556074143040

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item