GMIM Sion Ranowangko Tahbiskan Gedung Gereja Baru

Gedung Gereja GMIM Sion Ranowangko, Wilayah Tondano Satu, Diresmikan oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Dr HWB Sumakul STh, Minggu (30/11)


GEREJA Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Sion Ranowangko, Wilayah Tondano Satu mentahbiskan gedung gereja baru, Minggu (30/11). Gereja ini diresmikan Ketua Sinode GMIM Pendeta HWB Sumakul.

Pentahbisan yang dirangkaikan dengan baptisan kudus dan peneguhan sidi jemaat ini berlangsung khusyuk.  Selain itu pula, kemeriahan begitu nampak selama acara berlangsung. Berbagai talenta yang ada di jemaat, seperti paduan suara, bintang vokalia, tarian, kolintang dan talenta-talenta lainnya ditampilkan dalam ibadah syukur tersebut.

Dalam khotbahnya, Pendeta HWB Sumakul mengajak jemaat agar terus menumbuhkan iman dan percaya pada Tuhan Yesus Kristus. Gedung gereja yang megah tak berarti tanpa disertai iman pada Tuhan.  Ia pun menyebut GMIM saat ini diberkati Tuhan secara luar biasa.

Senada dikatakan Ketua BPMJ GMIM Sion Ranowangko, Pendeta Morse Lumansik.  Ia berharap gedung gereja yang baru tersebut disertai dengan iman yang teguh pada Tuhan Yesus Kristus.  Jemaat semakin giat melayani Tuhan dengan ibadah dan puji-pujian.

"Jemaat ini agar terus diberkati. Iman percaya kepada Tuhan semakin kokoh. Berkat luar biasa ada pada jemaat ini dan pusat berkat itu berada di gereja ini," jelasnya. Saat ini gereja ini juga dilayani pendeta pelayan Jelita Rondonuwu Mondong dan Guru Agama Jenita Rawung Rumiap.(tim pokja infokom)

Related

Informasi Pelayanan 8021880435694093952

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item