Angkasa Pura Gelar Pra Natal dan Aksi Sosial di Lima Desa

foto ilustrasi

PT Angkasa Pura mencanangkan perayaan Natal dengan melakukan ibadah singkat di depan Bandar Udara Sam Ratulangi Manado Senin (1/12). Pdt Ny Vane Kirajon STh mendoakan dan memasang lilin serta mendokan semua program PT Angkasa Pura selama bulan Desember.

Dikatakan Ketua Panitia Harry Cahyono, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Tujuannya adalah berbagi suka cita bersama seluruh komunitas Bandara Udara Sam Ratulangi. Memasuki bulan Desember dapat dimaknai dengan Kasih dan Suka Cita.

Selain ibadah, kegiatan yang akan dilakukan antara lain mengunjungi lima desa yaitu desa Lapangan, desa Mapanget Barat, desa Wusa, desa Wenitin, desa Patokaan. "Kami akan Bagi-bagi hadiah kepada para anak-anak sekitaran bandara memeriahkan Natal," tuturnya.

Selanjutnya akan ada kunjungan kepada para staf PT Angkasa Pura yang sudah pensiun dan mengajak mereka dalam rangka merayakan suka cita natal.

Harapannya, kegiatan ini dapat membangun rasa kebersamaan antarseluruh pegawai PT Angkasa Pura dan seluruh mitra kerja. "Perayaan Natal membawa suka cita dan makna suka cita ini terus berlangsung bukan hanya pada bulan Desember saja tapi setiap waktunya," ungkapnya.

Hadir pada pencanangan Natal perwakilan seluruh mitra kerja baik dari airlines, perbankan, tempat jualan, dan juga ada paduan suara mengisi acara. Para pejabat PT Angkasa Pura antara lain Humas Bandara Allan Pusung, CSR Section Head Edwin Khristian, para pejabat PT Angkasa Pura. Pencanangan Natal ini ditandai dengan pemasangan 12 pohon Natal di depan Terminal bandara dan akan ada tempat untuk foto-foto oleh para penumpang ataupun pengunjung bandara.(tim pokja)

Related

News Online 3005978790046866531

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item