Pelatihan Jurnalistik P/KB di GMIM Getsemani Bitung


Pelatihan jurnalistik Pria Kaum Bapa GMIM untuk rayon di Bitung, akan dilaksanakan di GMIM Getsemani Madidir, Sabtu 15 November 2014. "Kami mengharapkan setiap jemaat bisa mengirimkan satu orang perwakilannya untuk mengikuti pelatihan ini. Dan diharapkan peserta pelatihan nantinya bisa menjadi bagian dari tim Pokja Infokom P/KB Sinode GMIM dalam memberitakan program-program pelayanan Gereja lewat website P/KB Sinode GMIM," harap Sekretaris Pokja Infokom P/KB Sinode GMIM," Pnt Jemmy Saroinsong ST.
Dalam mengikuti pelatihan, peserta diharapkan bisa membawa alat tulis menulis, serta secara serius mengikuti pelatihan dari awal sampai selesai. "Keseriusan peserta sangat kami harapkan, karena pelatihan ini hanya berlangsung sehari dari pagi hingga sore. Bagi peserta yang serius menyelesaikan pelatihan, akan kami berikan sertifikat," tambah Saroinsong yang juga Pemimpin Redaksi Harian METRO.
Ditambahkannya, pelatihan di Getsemani Bitung hanya dikhususkan peserta P/KB dari rayon Bitung saja. Untuk rayon dan kabupaten/kota lainnya nanti dijadwalkan tersendiri. "Setiap Minggu kami mengadakan pelatihan jurnalistik di masing-masing kabupaten/kota dan rayon yang telah dijadwalkan P/KB Sinode GMIM. Untuk Minggu pertama ini di Bitung," kunci Saroinsong. (Pokja Infokom P/KB GMIM)

Related

News Online 4725192236140049713

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item