Rute Diakonal Auto Rally P/KB GMIM 2014



 Rute peserta Diakonal Auto Rally P/KB 2014 dilepas dari kawasan Marina Plaza (Manado) pada Sabtu (8 November) Pukul 09.00 Wita. Sebelum start dilakukan ibadah pembukaan yang dimulai Pukul 08.00 Wita. Setelah bendera start diangkat, peserta dari Manado bergerak menuju Minahasa Selatan (Minsel) melewati Tanawangko.
Titik perhentian pertama adalah Jemaat GMIM Solagratia Matani, Wilayah Tumpaan. ‘’Di Matani, peserta break makan siang. Selain itu panitia akan memberikan diakonia untuk pembangunan PAUD dan TK GMIM setempat,’’ ungkap Ketua Panitia Auto Rally, Pnt Novi Kaligis SE MM. Pukul 13.00 Wita, rombongan bergerak menuju Jemaat GMIM Efrata Pontak Wilayah Ranoyapo.
Di sana, panitia akan menyerahkan bibit ikan dan pohon untuk penghijauan. Setelah selesai, pada Pukul 14.30 Wita iringan kendaraan bergerak menuju Desa Kalait Wilayah Tombatu dengan mengambil jalan melewati Desa Poalutan (Minsel atas). Di Kalait, kegiatannya meliputi Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dan pemeriksaan kesehatan gratis.
Pada Pukul 16.30 Wita, peserta menuju Desa Leleko Wilayah Remboken. Di desa ini, rombongan istirahat untuk kemudian makan malam. Pada Pukul 20.30 Wita, menuju Jemaat Imanual Ranowangko II, tepatnya di Pantai Ranowangko Wilayah Kombi. ‘’Di sini, kegiatannya meliputi talent show dan api unggun. Peserta akan berkemah di Pantai Ranowangko ini sampai keesokan harinya,’’ terang Kaligis didampingi Sekretaris Panitia, Marlon Sumarauw S.Sos.
Minggu 9 November pagi, Pukul 07.30 Wita, rombongan meninggalkan Ranowangko menuju Pantai Tanjung Merah (Ibadah Minggu). Pukul 11.00 Wita, rombongan menuju Desa Treman dengan melewati Kota Bitung, Kantor Walikota dan menyusuri  Jalan SH Sarundajang, Manembo-nembo via jalan by pass. Siang harinya Pukul 13.00 Wita, peserta rally bergerak menuju Jemaat GMIM Karunia Desa Batu, Wilayah Serei untuk penyerahan bantuan berupa lantainisasi gereja.
Dari Batu, iringan mobil menuju wilayah Molas untuk penyerahan bibit pohon dan Pukul 16.15 Wita, bergerak menuju Jemaat GMIM Musafir Wilayah Mapanget Satu untuk coffee break. Dari Musafir, akhirnya rombongan menuju garis finish di Media Center P/KB GMIM di kompleks Ruko Citraland Miracle Walk 8, Jalan Ringroad Winangun. ‘’Di Media Center digelar ibadah penutupan sekalian makan malam,’’ kunci Kaligis. (Tim Pokja Infokom)   

Related

News Online 632280390617908736

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item