Ribuan Warga GMIM Ikut Pawai HUT GMIM Bersinode



PERINGATAN 80 tahun Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) bersinode, meriahkan oleh beragam kegiatan, diantaranya kegiatan pawai yang dilaksanakan di Kota Manado, Selasa (30/9) sore.

Ribuan warga GMIM dari berbagai Jemaat yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota di tanah Minahasa, ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Mereka tampak antusias mengikuti pawai yang secara resmi dilepas oleh ketua BPMS, Pdt DR B W Sumakul STh.

Spanduk panji dan berbagai atribut GMIM ikut mewarnai suasana pawai, yang dimulai dari GOR Worter Monginsidi KONI Sario, kemudian menyusuri jalan Sam Ratulangi, kemudian Jalan Piere Tendean, lalu Jalan Ahmad Yani dan finis di GOR Worter Monginsidi Sario.

Pawai HUT ke-80 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) bersinode ikut dimeriahkan oleh penampilan sejumlah grup Drum Bend dan Marcing Bend dari sekolah yang ada dalam wadah Yayasan GMIM.

Atraksi grup drum band dan masching band itu menyita perhatian warga kota Manado. Demikian juga penampilan sejumlah wilayah yang membawakan puji-pujian dan tarian saat menyusuri ruas jalan yang jadi rute pawai.

Wlayah Ranoyapo, Rayon Minsel tampil beda dengan topeng yang seram namun unik. Sementara wilayah Sario, Rayon Manado Dua, tampil dengan mengendarai sepeda ontel dan diikuti penampilan Pemuda dan Remaja Sakobar yang menyanyi dan menari. (Pokja Infokom P/KB)

Related

News Online 7921633986256806817

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item