PSM Exodus UKIT Ikut Pesparawi di UKI Jakarta




PADUAN Suara Mahasiswa 'Exodus' Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) mengikuti Pesparawi tingkat nasional di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta. Hari ini Selasa (30/9) tim PSM membawakan beberapa lagu untuk dinilai oleh juri dari event tahunan ini.

"Kami sangat berbangga bisa berpartisipasi dalam Pesparawi ini. Dan memang setiap tahun kami ikut. Apalagi sistem penilaian yang menurut kami baik yaitu masing-masing tim peserta membawakan tujuh lagu untuk dinilai siapa nilai tertinggi sebagai pemenangnya," ungkap Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Karno Rumondor via telepon kepada Tribun Manado, Selasa (30/9) dari Jakarta.

Dikatakannya kegiatan ini akan berlangsung sampai Jumat 5 Oktober 2014. Ada 50-an peserta se-Indonesia yang ikut terdiri dari perguruan-perguruan tinggi negeri maupun swasta yang memiliki paduan suara rohani gerejawi. "Dari Sulut yang ikut PSM UKIT Tomoho, Unima, Unsrat dan Politeknik," katanya.

Rumondor pun menuturkan jelang akhir perlombaan akan ada pembahasan lokasi pelaksanaan tahun berikut. Selama ini lokasi pelaksanaan Pesparawi hanya di kota-kota besar di Jawa dan Indonesia Barat karena itu tahun depan rencananya akan digelar di Indonesia Timur yaitu Kota Tomohon. "Rencananya tahun depan kegiatan ini akan diselenggarakan di Tomohon atas usulan teman-teman perguruan tinggi lain. Semoga Dikti berkenan karena Pesparawi ini," katanya.(Pokja Infokom P/KB)

Related

Informasi Pelayanan 698735361729623573

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item