Pelsus GMIM Immanuel Koya Ikut Ramaikan Pawai



HUT BERSINODE - Peserta pawai memperingati HUT ke-80 GMIM Bersinode, Selasa (30/9).

JALAN Raya Sam Ratulangi dan Piere Tendean ramai. Tepat pada Selasa (30/9) HUT GMIM Bersinode ke-80.

Seluruh jemaat GMIM yang tersebar di Sulawesi Utara merayakan HUT GMIM. Peserta berkumpul di lapangan Koni dan selebrasi pawai mulai start dari Lapangan KONI, Jalan Sam Ratulang, Jalan Pierre Tendean dan finish di Lapangan KONI lagi.

Pantauan Tribun Manado, Jalan Raya Samratulangi dibanjiri peserta pawai GMIM, selain itu juga beberapa warga menonton pawai tersebut.

Semarak Pawai sangat terasa, di hari kemenangan jemaat GMIM begitu bersemangat mengikuti pawai.

Seperti peserta Jemaat GMIM Immanuel Koya Minahasa, seluruh pelayan khusus penatua dan syamas serta Pendeta turut menyemarakkan HUT GMIM. Sambil mengikuti pawai, mereka menyanyikan lagu rohani sambil berjoget.

Ketua Jemaat GMIM Immanuel Koya, Pdt Emy Walukow Worotikan Sth bersama pelsus mengikuti selebrasi. "Saya bangga jadi GMIM, semoga di hari raya (HUT) GMIM yang ke-80 pelayanan semakin baik untuk kehormatan kemuliaan nama Tuhan," ujarnya dan melanjutkan perjalanan pawai.

Penatua Kaum Ibu Gmim Immanuel Koya, Pnt Dr Justien R Winowatan-Wuisang DEA mengutarakan haparannya agar Celebrasi HUT yang megah dan luar biasa kiranya dibarengi dengan sikap melayani dengan hati sebagai hamba bagi semua pekerja GMIM.

"Para pendeta, Guru Agama, penatua, syamas dan perangkat pelayanan lainnya. Jemaat GMIM menjadi pelopor-pelopor keadilan dalam tugas dan kerjanya masing-masing, '' ujar dosen Bahasa Jepang, Universitas Negeri Manado.

Lanjut Penatua Rouna,  Jadikan momen HUT GMIM untuk makin setia dan taat mengasihi sesama sebagai wujud mengasihi Tuhan. "Jangan lupa bersikap adil juga terhadap lingkungan alam pemberian Tuhan, '' ujar Kaprodi Bahasa Jepang, Unima.(Pokja Infokom P/KB)

Related

News Online 8321127006817181779

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item