Gelar Paduan Suara Perebutkan Trophy Pnt Stefa BAN Liow




PRIA Kaum Bapa (PK/B) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Tomohon I akan menggelar lomba paduan suara, Sabtu (4/10) besok. Kegiatan ini akan diikuti oleh 10 jemaat, diantaranya Maranatha Paslaten, Anugerah Paslaten, Ebenhaezer Kaaten, Nazaret Matani, Sion Rurukan, Bukit Zaitun Kumelembuai, Elim Kolongan, dan Jemaat GMIM Baitani Matani yang menjadi tuan rumah.

"Lomba paduan suara ini diselenggarakan untuk meningkatkan kerukunan dan kebersamaan PKB GMIM khususnya Wilayah Tomohon I, agar tetap optimal dalam melayani jemaat serta terlebih dari pada semuanya untuk memuji memuliakan nama Tuhan,' kata Ketua Panitia Lomba Paduan Suara PK/B Wilayah Tomohon I Pnt Youddy Moningka, kemarin.

Lomba paduan suara tersebut akan memperebutkan trophy dari Ketua PK/B Sinod GMIM Pnt Stefa BAN Liow ditambah dengan uang pembinaan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan.

 "Diharapkan dukungan penuh PK/B GMIM Wilayah Tomohon I untuk suksesnya kegiatan ini, dan tentu dari seluruh masyarakat dengan terus menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,' tutur Moningka.

Sementara itu, dari Jemaat GMIM Maranatha Paslaten juga digelar beragama kegiatan untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-66, misalnya pada Jumat (3/10) hari ini akan digelar delapan besar lomba Bola Voli antar kelurahan. Kemudian dilanjutkan dengan paduan suara antar kolom pada 10 Oktober, serta lomba paduan suara PK/B Rayon Tomohon mulai 11 hingga 12 Oktober.

"Untuk 14 Oktober nanti akan digelar kebaktian penyegaran iman di Jemaat Maranatha dengan khadim Pdt Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, sedangkan keesokan harinya kebaktian penyegaran iman se-Kota Tomohon oleh Edwin Kawilarang. Dan 19 Oktober tahun ini adalah acara puncak HUT Jemaat Maranatha Paslaten," tukas Jimmy Eman, Ketua Panitia HUT ke-66 Jemaat Maranatha.(infokom P/KB)

Related

News Online 2434094952013074125

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item