Festival Kesorga Hapsa P/KB Wilayah Kawangkoan I Sukses




RANGKAIAN kegiatan festival kesenian dan olahraga (kesorga) dalam rangka hari persatuan (hapsa) Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Wilayah Kawangkoan Satu yang dirangkaikan dengan HUT ke-52 P/KB GMIM berlangsung sukses.

Di antara beberapa lomba yang digelar, P/KB GMIM Imanuel Kinali menjadi pemenang lomba, misalnya lomba gerak jalan, catur, dan CCA, bola voli.  Sedangkan lomba lintas alam dan penanaman pohon yang dimenangkan oleh Tim Lintas Alam Menwa UNIMA,  sedangkan untuk lomba bulutangkis, peringkat 1 diraih oleh P/KB GMIM wilayah Tomohon II, peringkat 2 oleh P/KB GMIM Wilayah Sonder, dan peringkat tiga diraih oleh P/KB GMIM wil. Kawangkoan satu A dan Jemaat Tombasian Atas.

Kegiatan yang masih akan dilombakan adalah lomba kesenian yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 - 4 Oktobe, paduan suara kategori umum terbuka untuk umum , vokal grup dan solo Penatua P/KB antar jemaat sewilayah Kawangkoan Satu. Ada juga lomba Pawai Rohani se-wilayah Kawangkoan Satu, akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2014 . Yang didahului dengan Ibadah Penutupan.

Untuk Lomba Paduan Suara Kategori Umum akan dilaksanakan pada tanggal 4 oktober dibuka untuk Tim Paduan Suara P/KB GMIM se-Sonode dan P/KB denominasi gereja,  masih terbuka pendaftaran dan pemberitahuan ini sekaligus sebagai undangan kepada semua tim Paduan Suara P/KB dimana saja berada. Hadiah Peringkat I - VI (Rp. 1 juta - Rp 10 juta) , uang pendaftaran Rp. 750 ribu, tanda peserta Rp 2 ribu per orang, dan tanda dirigen Rp 100 ribu.(TIM POKJA INFOKOM P/KB)

Related

News Online 8485912011879463408

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item