111 Wilayah Ramaikan Pawai HUT GMIM Bersinode





SETELAH menggelar Pameran GMIM Expo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) bersinode ke 80, Selasa (30/9) kemarin diadakan ibadah puncak sekaligus pawai bersama yang diikuti oleh  sekitar 111 wilayah termasuk dari tujuh Rayon  yang ada di Manado, Tomohon, Bitung, Minahasa selatan (Minsel), Minahasa Utara (Minut),  dan Mitra (Minahasa Tenggara).

Baik yang tua maupun yang muda turut ambil bagian dalam pawai bersama ini. Dari deretan robongan peserta pawai, Rombongan drum band dari beberapa Sekolah Menegah Atas (SMA) utusan dari wilayah Manado dan sekitarnya cukup menarik perhatian warga yang dilewati rombongan pawai tersebut.

Ela Oley, salah satu mayoret yang beraksi dengan menggunakan stick mayoret turut mengambil bagian dalam pawai bersama tersebut. Siswi yang bersekolah di Sekolah Menengah Atas (SMA) Aquino Amurang tersebut merasa bangga bisa turut meramaikan dan mensukseskan pawai yang diikuti oleh sekitar 200 ribu orang tersebut. "Luar biasa menyenangkan. Pawai ini sangat meriah, teman-teman drum band lain juga sangat senang," katanya kepada Tribun Manado, Selasa (30/9), saat di temui usai kegiatan pawai di Lapangan KONI Sario.

Dia mengaku rasa lelah seakan hilang apalagi di temani dengan teman-teman sekolahnya. "Memang cuaca agak terik tapi, semua rasa lelah dan capek tidak terasa karena bersama teman-teman," kata siswi yang duduk di bangku kelas dua ini.

Dia juga menambahkan lewat acara ini dia bisa mengembangkan minatnya khususnya di bidang drum band. "Dari acara ini saya bisa membanggakan papa saya karena sudah bisa tampil sebagai mayoret di acara seperti ini," kata dara yang berumur 16 tahun ini. (POKJA INFOKOM P/KB)

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item