Tim Bridge P/KB GMIM Juara Beregu Gubernur Kepri Cup



MANADO - Tim Bridge Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM kembali mengukir prestasi. Tim Bridge P/KB GMIM  menjuarai nomor beregu Kejuaraan Bridge Internasional Governor Kepri Cup 2014 yang berlangsung di Batam, 29-31 Agustus lalu.

Pada babak final, tim yang bermaterikan Jeffrey Moningkey, Octa Wohon, Tomi Rogi, Bill Mondigir, Cliff Tangkuman dan Giovani Watulingas mengalahkan Tim Pertamina yang bermaterikan pemain timnas Indonesia. Sebelumnya, tim ini menang atas tim dari luar negeri.

Prestasi ini merupakan klimaks dari keikutsertaan di nomor beregu. Pada keikutsertaan sebelumnya, Tim Bridge P/KB GMIM beberapa kali sukses masuk final namun gagal.

Wasek Pokja Olahraga P/KB GMIM Pnt Ch Hombokau menjelaskan, tim bridge P/KB GMIM mengalahkan tim-tim favorit. "Total ada 41 tim dari berbagai provinsi, instasi dan negara," jelasnya.

Ketua Komisi P/KB GMIM Pnt Stefanus Liow mengapresiasi prestasi tersebut dan menghaturkan terima kasih kepada semua personel tim, baik pemain maupun offisial yang bisa tampil gemilang.

"Keikutsertaan dan keberhasilan ini akan memberikan motivasi tersendiri bagi warga gereja yang berminat pada permainan bridge. Lebih dari itu juga sebagai upaya mendayagunakan talenta, bakat  dan hobi sekaligus juga upaya mengolahrakan jemaat dan menjemaatkan olahraga," jelas Liow. (fernando lumowa)

Related

Program Pelayanan 3499809279656698686

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item