P/KB GMIM Sion Sendangan Bangun Jalan Secara Swadaya



PRIA Kaum Bapa (P/KB) GMIM Sion Sendangan terpaksa turun ke jalan untuk memperbaiki jalan berlobang di pusat kota Kawangkoan, tepatnya di depan toko Sien Kawangkoan yang sudah lama tidak diperbaiki, Kamis (25/9).

Menurut ketua P/KB Sion Sendangan, Febri Suoth, kegiatan tersebut adalah murni keinginan anggota PKB yang prihatin dengan kondisi jalan yang tiap saat dilewati ratusan kendaraan tersebut.

"Kerja bakti ini dilakukan untuk menggugah pemerintah agar dapat melihat kondisi jalan yang sudah sangat parah dan perlu diperbaiki. Titik ini  rawan kecelakaan bagi para pengendara," tuturnya didampingi Ketua Satuan Tugas P/KB Sion Fani Assa.

Lubang jalan tersebut tergolong besar, dengan diameter 50 cm dan kedalaman 30 cm. Menurut warga sekitar, jalan tersebut sudah sering memakan korban pengendara motor dan mobil.

"Gagasan P/KB Sion patut diapresiasi. Meski hanya akan bertahan dalam waktu yang tidak lama karena hanya menggunakan campuran pasir dan semen, hal itu semuanya hasil sumbangan warga. Perbaikannya memang sudah mendesak," ujar Forni Mononimbar dan Aldi Gioh, warga Sendangan.

Dalam aksi tersebut, PKB Sion Sendangan juga menggalang aksi spontanitas bagi pengendara yang lewat. Yang uangnya akan dipakai untuk pelayanan mereka. (fin/pokja infokom p/kb)

--

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item