P/KB GMIM Choir Diperhitungkan di Barcelona


Tim P/KB GMIM North Sulawesi bersama Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang saat menghadiri Peresmian Media Center P/KB Sinode GMIM di Ruko Citraland, Miracle Walk 6 Nomor 8, 18 September 2014 lalu.
 PRIA Kaum Bapa (P/KB) GMIM Choir atau Paduan Suara PK/B GMIM diharapkan bisa berbicara banyak dalam Festival Male Choir, Canta al Mar, Calella Barcelona, Spanyol, 22-26 Oktober 2014 mendatang. Apalagi memang P/KB GMIM Choir yang akan membawa nama Sulawesi Utara di kompetisi padua suara tingkat dunia itu, cukup diperhitungkan dan masuk jajaran 20 terbaik male choir terbaik dunia. Sebagaimana rangking terbaru yang dikeluarkan interkultur, paduan suara yang dilatih Swingly Sondak ini menempati rangking 16 Male Choir terbaik dunia.
Sementara Panitia Tim Kerja, Pnt Drs Edysson Masengi menyatakan optimis bahwa P/KB GMIM Choir bisa menghasilkan yang terbaik di Barcelona. ''Materi penyanyi yang ada saat ini saya kira lebih baik dari sebelumnya,'' aku Masengi yang juga Wakil Ketua P/KB Sinode GMIM dan keseharian dikenal sebagai Anggota DPRD Sulut.
Ditambahkannya, selain berkompetisi dalam memuji dan menyembah nama Tuhan Yesus Kristus lewat paduan suara, P/KB GMIM dan rombongan tim kerja juga membawa misi Pariwisata dan Budaya Sulawesi Utara di Spanyol. ''Jadi selain pelayanan, tim P/KB Choir juga mengemban misi budaya dan pariwisata,'' katanya.
Seperti diketahui, festival choir Canta al Mar akan dilaksanakan di Kota Callela yang hanya berjarak 3,5 kilometer dari Barcelona Spanyol. Callela merupakan kota pantai, mirip dengan Manado. (pokja infokom P/KB GMIM)  

Related

News Online 6761476066216339728

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item