Penutupan Pameran 80 Tahun GMIM Bersinode




IBADAH agung serta pawai bersama yang digelar pada Selasa (30/9) hari ini menjadi acara akbar sekaligus penutup Pameran GMIM Expo 80 Tahun GMIM Bersinode.

Ibadah agung digelar pukul 08.00 dan dipimpin Ketua Sinode Pendeta HWB Sumakul. Setelah itu dilanjutkan dengan pawai pada pukul 14.00 yang melibatkan kurang lebih 109 jemaat yang berasal dari seluruh warga GMIM dari daerah Manado, Tomohon, Minahasa, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan,  Minahasa Utara, dan Bitung.

Rute pawai bermula dari Lapangan KONI Sario di Jalan Ahmad Yani, kemudian menuju Jalan Sam Ratulangi. Rombongan akan masuk ke jalan samping SMA Rex Mundi dan tembus ke Jalan Piere Tendean atau Bolevard. Dari situ pawai berbelok ke samping Hotel Prince, dan kembali ke KONI.
Penutupan ini juga dirangkaikan dengan pengutusan para warga GMIM yang akan bertugas di sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten/kota dan provinsi.

Pendeta Billy Johanes, Wakil Ketua Bidang Pameran, mengungkapkan permohonan maaf kepada warga lainnya karena arus lalu lintas akan terganggu.

"Mungkin akan ada kemacetan. Semoga semuanya dapat berjalan dengan aman dan terkendali demi kemuliaan nama Tuhan," katanya kepada Tribun Manado.

Dia pun mengharapkan setiap jemaat mengutus anggota jemaatnya untuk mengikuti pawai bersama. "Kami juga sudah menyiapkan tenaga medis untuk mengantisipasi keadaan darurat. Para tenaga medis berasal dari Rumah Sakit (RS) Pancaran Kasih," jelasnya.

Selepas pawai akan ada pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. "Hadiah disumbang langsung oleh Ketua Panitia Bapak Vicky Lumentut, termasuk bagi sepuluh stan terbaik," tutupnya.(tim pokja P/KB)

Related

Informasi Pelayanan 8092638192754559561

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item