Pokja Infokom P/KB Gelar Friendly Game Futsal



GUNA mengakrabkan dan menggalakkan hidup sehat sesama anggota P/KB (Pria Kaum Bapa) GMIM, Pokja Infokom P/KB Sinode GMIM menggelar friendly game futsal antar sesama P/KB GMIM, Pukul 09.00 WITA, Sabtu (27/09) pagi ini. Tim Futsal Pokja Infokom bakal ditantang tim lintas P/KB yang dikapteni Pnt Novie Kaligis MM (Ketua Pokja Bidang Sumberdaya dan Fungsional) dengan bermaterikan pemain, di antaranya striker Hanny Joost Pajow SEAk ME (Wakil Ass Bendahara P/KB Sinode GMIM), Playmaker Marlon Sumaraw S.Sos (Sekretaris P/KB Rayon I Manado), Pnt Yarley Muskitta SH (Bendahara P/KB Rayon I Manado) dan Inyo Rumondor (Ketua Asosiasi Futsal Daerah Sulut dan Wakil Ketua Eksekutif Futsal Development Asosiasi Futsal Indonesia).       
          Sedangkan Tim Infokom yang umumnya terdiri dari kalangan jurnalis, bakal menurunkan skuad terbaiknya, masing-masing Friko Poli (Komentar), Jemmy Saroinsong (Metro), Raymond Mudami (Kawanua Pos), Aswin Lumintang (Tribun Manado), Steven Rondonuwu (Koran Manado), Hanny Rais (Swara Kita), Martino Limpong (KDFM) dan Dayke Rarobong (Sindo). ‘’Meski hanya friendly game, kami akan berusaha memenangkan duel futsal ini,’’ aku Martino Limpong yang akan menjadi palang pintu tim Pokja Infokom.
          Sementara kapten Tim Lintas P/KB, Pnt Novie Kaligis yang dikenal sebagai Direktur Pemasaran Bank Sulut menyatakan, timnya tidak akan menyerah begitu saja. ‘’Tim Pokja Infokom boleh menargetkan untuk mengalahkan kami, tapi kita lihat saja di lapangan nanti,’’ tandas Kaligis. Senada disampaikan Inyo Rumondor yang juga dikenal sebagai Ketua Forum Asosiasi Futsal Daerah se-Indonesia. ‘’Kami sudah saling tahu kemampuan masing-masing tim. Yang paling siaplah yang akan menang, dan kami yakin kami lebih siap,’’ tukas mantan wartawan ini. Friendly game yang bakal berlangsung menarik ini akan dilaksanakan di lapangan myfutsal, Kawasan Megamas, Manado. (pokja infokom P/KB GMIM)            

Related

Pokja Infokom 1249799254411874326

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item