Moria Kolongan Siap Gelar Pelatihan Jurnalistik P/KB GMIM


Ketua P/KB Wilayah Kalawat II, Pnt Denny JA Mokolensang.
 JEMAAT GMIM Moria Kolongan, Wilayah Kalawat II, Kabupaten Minahasa Utara telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah pelatihan jurnalistik P/KB GMIM untuk wilayah Minut dan sekitarnya. Hal ini disampaikan langsung Ketua P/KB Wilayah Kalawat II, Pnt Denny JA. Mokolensang SE. ''Kami siap sebagai tuan rumah pelatihan jurnalistik ini,'' aku Mokolensang yang juga dikenal sebagai Hukumtua Desa Kolongan, Minut ini. ''Ini adalah kegiatan positif untuk pelayanan,'' katanya.
Secara terpisah, Sekretaris Pokja Infokom P/KB Sinode GMIM, Pnt Jemmy Saroinsong ST mengatakan, pelatihan jurnalistik di GMIM Moria Kolongan adalah debut dari rangkaian program pelatihan secara marathon yang akan dilaksanakan Pokja Infokom di berbagai rayon. ''Kami sangat mengharapkan bisa melatih peserta jurnalistik dari perutusan P/KB di 924 Jemaat se-Sinode GMIM,'' ungkap Saroinsong yang juga dikenal sehari-hari sebagai Pemred Harian METRO ini.
Ditambahkannya, dari pelatihan jurnalistik ini, para peserta diharapkan bisa menjadi kontributor berita-berita pelayanan dan data dari jemaatnya masing-masing.
''Mereka ini juga nantinya akan menjadi kontributor berita di website P/KB GMIM (www.pkb-gmim.com).''  Saroinsong menambahkan, sesuai jadwal yang sudah diprogramkan Pokja Infokom, di Bulan November akan ada pelatihan jurnalistik di 5 jemaat, masing-masing Jemaat Moria Kolongan, Kalawat II Minut tanggal 1-2 November 2014, dan selanjutnya Jemaat Solagratia Wilayah Matani Tumpaan tanggal 8 November 2014, Jemaat Bethesda Wilayah Manado Selatan tanggal 15 November 2014, Jemaat Nafiri Walewangko Wilayah Langowan IV Tanggal 22 November 2014 dan Jemaat Elim Pangu Wilayah Ratahan 29 November 2014. (pokja infokom P/KB GMIM)

Related

News Online 6814102102204763015

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item