Lagi, Gubernur SHS Sentil Bahaya ISIS di Launching Website P/KB


BERSAMA - Ketua Sementara DPRD Sulut, Vreeke Runtu, Gubernur Sulut, Dr SH Sarundajang, Pdt Janny Rende MTh dan Stefa BAN Liow menekan tombol bersama saat peresmian Media Center P/KB, Kamis (18/9). Foto. Aswin D Lumintang

KEBERSAMAAN - Bendahara P/KB GMIM, Hanny Jost Pajouw, Korbid Litbang dan Pokja, Jackried Maluenseng serta seluruh personel Pokja Infokom P/KB melakukan foto bersama, Kamis (18/9).

MANADO - Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo Harry Sarundajang meresmikan media center website Pria Kaum Bapa GMIM pada Kamis 18 September 2014. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sulawesi Utara di dampingi oleh Pimpinan Sementara DPRD Sulut Stevanus Vreeke Runtu, anggota DPRD Sulut Edison Masengi, Hanny Jost Pajouw dan Decky Palinggi.

Dalam sambutannya Sarundajang menyatakan rasa gembitanya atas peresmian media center dan peluncuran Website PKB GMIM karena ini bagian dari kebutuhan suatu organisasi sambil mengingatkan agar Media Center ini dapat berkesinambungan, tidak berhenti ditengah jalan.

Sebagai Organisasi Gereja yang sangat besar, tentu saja GMIM sangat mewarnai Pemerintahan di Sulawesi Utara karena sebagian besar Pejabat adalah warga GMIM juga warga P/KB, oleh karena itu persoalan di GMIM tidak lepasa dari persoalan pemerintah daerah dan persoalan pemerintah daerah juga tidak lepas dari persoalan GMIM, sehingga perlu sinergitas agar apa yang menjadi tujuan pemerintah dapat menjadi bagian dari tujuan warga gereja, lanjut Sarundajang.

Sarundajang juga mengingatkan kepada warga GMIM akan isu-isu aktual yang berkembang saat ini, misalnya terkait dengan isu ISIS yang harus diwaspadai karena telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai organisasi terlarang, jika terdapat indikasi gerakan ISIS disekitar kita agar segera melaporkan kepada parat yang berwajib, isu Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dimana pada tahun 2015 kita akan menghadapi pasar bebas tingkat Asean dan hal ini perlu kesiapan masyarakat, harus mempersiapkan sumber daya manusia dan daya saing daerah agar agar kita tidak menjadi tamu di negeri sendiri.

Sementara itu Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Ir. Steva Liow dalam sambutannya menyatakan syukur atas peresmian media center dan peluncuran website ini karena bertepatan dengan peringatan HUT ke 50 (tahun emas) Provinsi Sulawesi Utara, Liow juga menyatakan bahwa Media Center dan Website ini ada karena sudah menjadi keperluan pelayanan di lingkungan GMIM, dan berharap bahwa media center dan website ini akan menjadi pusat informasi bagi warga GMIM., sambil mengucapkan terima kasih kepada Pnt Brian Waleleng dan keluarga yang telah merelakan Rumah Toko yang terletak di kawasan Citra Land jalan Ring Road ini di jadikan sebagai media center P/KB GMIM.

Dalam kesempatan tersebut juga Gubernur Sarundajang turut menyumbangkan 1 (satu) unit komputer beserta printer yang akan dipergunakan di Media Center tersebut.(Kabag Humas DR Jemmy Kumendong selaku Jubir Pemprov).

Related

News Online 2317165718642192583

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item