Kayuwatu Targetkan Jawara Small Choir



PADUAN Suara (PS) Pria Kaum Bapa (P/KB) Jemaat Solagratia Kayuwatu, Wilayah Manado Timur III, hasil maksimal pada ajang lomba paduan suara kategori small choir dalam rangka HUT P/KB GMIM yang akan digelar di Wilayah Minawerot 17 Oktober mendatang. Bahkan, paduan suara yang ditukangi pelatih Michael Rizard Wangengetan tersebut mencanangkan target Jawara dalam even tersebut.
Ketua Tim Kerja P/KB Jemaat Solagratia Kayuwatu, Pnt David Tuppu SH MH, mengatakan, tim yang dimanajerinya sudah siap untuk berlomba. "Latihan sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu, jadi kami bisa dikatakan sudah siap untuk mengikuti lomba," kata Tuppu bersama Sekretaris Tim Kerja, Drs Noldy Mamangkey.
Sedangkan, Ketua Komisi P/KB Jemaat Solagratia Kayuwatu, Hengky Manoppo SSos, mengatakan, tujuan utama keikutertaan adalah untuk memuji dan membesarkan nama Tuhan. "Kami memang mempersiapkan diri secara maksimal dengan target juara, tetapi tujuan utama kami adalah memuji nama Tuhan," kata Manoppo didampingi Bendahara Komisi, Toar Moningka.(pokja infokom)

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item