P/KB GMIM Segera Launching Website


Logo Pria Kaum Bapa - FOTO ISTIMEWA
TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kelompok Kerja (Pokja) Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM akan me-launching website. Hal ini diutarakan Ketua Pokja Infokom, Friko Poli didampingi Sekretaris, Jemmy Saroinsong saat menggelar pertemuan pemantapan program di Rumah Makan Puncak Manado, Sabtu (23/8/2014).

Dalam pertemuan yang ikut dihadiri Koordinator P/KB Sinode GMIM Bidang Litbang dan Infokom, Jackried Maluenseng, telah dibicarakan beberapa program dan pengadaan fasilitas penunjang program. '' Kami akan segera menempati sekretariat Pokja Infokom yang terletak di Ruko, kompleks Citraland. Saat ini tinggal mendata fasilitas yang kami butuhkan ketika sekretariat telah berfungsi, '' ujarnya.

Friko menjelaskan, khusus pembuatan website pihaknya akan berusaha selesai secepatnya.''Kalau ini sudah selesai, nanti semua program Kaum Bapa Sinode tinggal dilihat di sini. Jadi teman-teman pers yang membutuhkan informasi tentang kegiatan P/KB GMIM tinggal klik di website, '' ujarnya.

Dia menambahkan, jika website P/KB sudah ada, maka sejarah P/KB GMIM, program di tingkat jemaat, wilayah, rayon dan tingkat sinode akan di up date di website tersebut. '' Nanti kami akan mempekerjakan dua orang operator yang mengelola website ini setiap hari, '' ujarnya.(lum)

Related

News Online 3067837668410352301

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item