Liow Cs Tanam 300 Anakan Mangrove di Pesisir Talise

 
Jajaran Komisi P/KB GMIM, pengurus rayon, pokja dan wilayah melaksanakan penanaman anakan bakau di Pulau Talise di sela-sela Rakor Tengah Tahun P/KB GMIM - FOTO ISTIMEWA

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Rapat Kordinasi Tengah Tahun Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM tahun 2014 di GMIM Baitani Tambun, Talise, Wilayah Gabata, Sabtu (05/07/14) sukses.
Rakor tengah tahun kali ini terasa istimewa. Tidak hanya rapat, sekitar 250 peserta yang terdiri dari Komisi P/KB GMIM, pengurus rayon, pokja dan pimpinan wilayah melaksanakan penanaman sedikitnya 300 anakan mangrove (bakau) di pesisir Pulau Talise.

"Ini implementatasi program peduli lingkungan P/KB GMIM. Bibit bakau merupakan bantuan Dinas Kabupaten Minut," jelas Ketua Komisi P/KB GMIM Pnt Stefanus BAN Liow, Senin (7/7).

Diawali penjemputan pemerintah Tambun, BPMJ dan jemaat di pantai, dilanjutkan ibadah dipimpin Ketua BPMW Gabata, Pdt Boy Mokosuli MTh.  Rakor dipimpin Komisi P/KB GMIM yang terdiri Liow, Wakil Ketua Pnt Edyson Masengi, Sekretaris Pnt Herwyn Malonda, Asisten Bendahara Pnt Joppi Lengkong. dan anggota Pnt Theo Mautang, Pnt Jekried Maluenseng, Pnt John Rori.

Rakor yang berlangsung hingga pukul 17.00 Wita, dievaluasi program kerja, kegiatan dan pembiayaan pelayanan sepanjang semester I tahun 2014. Sekaligus pemantapan program kerja dan pembiayaan semester II.

"Sejumlah wilayah memohon bisa menjadi tuan rumah Hapsa (Hari Persatuan) dan HUT ke-53 P/KB GMIM tahun 2015. Antara lain, Wilayah Manado Teling, Amurang Satu, Modoindong dan Mandolang Satu," jelasnya.

Rakor ini memberi kenangan tersendiri sebab sebagian besar peserta baru pertama kali menyeberang antarpulau. Gelombang tinggi disertai angin selatan yang cukup kencang menghadirkan tantangan. "Beberapa di antara kali ada yang basah kuyup diterpa air laut namun tetap sukacita dalam pelayanan tetap besar karena dituntun Tuhan," jelasnya.

Related

Program Pelayanan 3099422171674350859

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item