Kaya Dalam Kebajikan

Kaya Dalam Kebajikan
1 Timotius 6:18

Mereka yang kaya dalam kebajikan yaitu suka memberi dan membagi. Mereka tidak mencintai dan dikuasai harta benda yang mereka miliki, melainkan justru dibagi-bagikan kepada mereka yang membutuhkan. Hidup mereka tidak diperbudak oleh harta benda yang mereka miliki. Hati mereka tidak melekat pada harta benda tetapi pada Tuhan. Sebab dengan demikian mereka ini mengumpulkan suatu harta sebagai dasar yang baik bagi dirinya di waktu yang akan datang untuk mencapai hidup yang sebenarnya” (ay.19).

Timotius memberikan pengajaran kepada kita sebagai sebuah persekutuan keluarga Kristen untuk lebih menyadari bahwa harta yang kita miliki d dunia ini tidak akan membawa pada kekekalan. Juga lebih menyentuh pribadi kita untuk memahami bahwa ketika kita mempergunakan apa yang kita miliki ketahuilah bahwa itu hanyalah sementara yang akan membawa kita untuk menikmati kekayaan yang luarbiasa bersama Kristus.

Keluarga kita akan menikmati kesejahteraan ketika mempergunakan semua harta yang dimiliki dengan penuh tanggung jawab sambil mampu memberi kepada mereka yang membutuhkan. Amin.

Doa: Ya Tuhan, ajarkanlah kami untuk mampu mengelola harta kekayaan dengan penuh tanggungjawab serta untuk mau memberi daripada menerima. Amin.


Related

Renungan 4762979189633377397

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item