GMIM Kerja Sama dengan PT Bank Sulut

Penandatanganan kerja sama antara Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dengan PT Bank Sulut pada Kamis (24/7/2014) lalu di Aula Pusat Pembinaan Warga Gereja (PPWG-Kaaten) - SINODEGMIM.ORG

Setelah melalui penandatanganan kerja sama antara Gereja Masehi Injili di Minahasa dan PT. Bank Sulut pada Kamis (24/7/2014) lalu di Aula Pusat Pembinaan Warga Gereja (PPWG-Kaaten), Gereja Masehi Injili di Minahasa menegaskan kembali butir-butir kesepakatan melalui surat Nomor K.0858/PPD.VII/8-2014 yang ditandatangani Ketua BPMS Pdt. DR. H.W.B. Sumakul dan Sekretaris Pdt. Hendry Ch. Runtuwene, S.Th, M.Si tertanggal 21 Agustus 2014.

Surat yang ditujukan kepada Badan Pekerja Majelis Wilayah dan Badan Pekerja Majelis Jemaat se-GMIM menginformasikan sekaligus mengingatkan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut merupakan hasil Keputusan Sidang Majelis Sinode Tahun 2014 yang tertuang dalam beberapa pokok pelaksanaan.

Isi surat menyebutkanadanya, 1) Pengelolaan dan sentralisasi, dana pensiun, dana abadi, dana lainnya Sinode GMIM dan institusi di bawah naungan Sinode GMIM pada rekening Bank Sulut serta pemberian kredit kepada pegawai tetap kantor Sinode GMIM dan anggota jemaat yang memenuhi syarat bank, 2) Pengelolaan keuangan kas wilayah dan jemaat di lingkungan GMIM, 3) Memberikan fasilitas kredit usaha kepada jemaat yang memenuhi syarat bank, dengan kerja sama Ketua BPMJ/BPMW/BPMS (tokoh agama) yang diatur dalam perjanjian kerja sama tersendiri, 4) Payroll system pembayaran gaji dilakukan secara bertahap untuk seluruh BPMJ/Wilayah/Sinode serta tata usaha dan dilengkapi kartu ATM, serta pemberian fasilitas kredit kepada pekerja GMIM.

Diketahui dalam penandatangan Perjanjian Kerja Sama tersebut, pihak GMIM diwakili oleh Ketua dan Sekretaris BPMS, sedangkan Direksi Bank Sulut oleh Direktur Utama Johanis Ch. Salibana. Hadir para direksi Bank Sulut serta staf,dan dari BPMS, Wakil Ketua Bidang Sumber Daya Pdt. Petra Rembang M.Th, Bendahara Sym. Recky J. Montong S.Th, Wakil Sekretaris Bidang Data dan Informasi Pdt. Janny Ch. Rende M.Th, Wakil Sekretaris Bidang Hukum/HAM Pnt. Jhonly Th. Wendur SH, MH, MM, Ketua KPAS Pnt. Edwin Tulungen SE, MM, unsur Sekretaris Departemen dan Ketua BPMW. (sinodegmim.org)

Related

Program Pelayanan 8723372931246731551

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item